Kamis, 01 Maret 2012

Trend Pakaian Fashion Wanita 2012

Trend Pakaian Fashion Wanita 2012
Trend Fashion 2012 untuk Indonesia adalah upaya perpaduan sinergi antara kebudayaan timur dan barat. Pada Jakarta Fashion Week 2012 telah disepakati misi yang sama yakni mengangkat bakat-bakat dan nilai-nilai budaya lokal Indonesia sebagai bagian dari trend fashion modernitas. Pada tema sinergitas timur-barat, para perancang ditantang untuk mampu mengimpretasikan nilai-nilai lokal menjadi sebuah sajian modernitas fashion bertaraf nasional dan internasional.

Trend fashion 2012 mendatang sekaligus menjadi peluang bagi para desainer Indonesia untuk mampu menunjukkan nilai-nilai kekayaan dalam negeri di kancah fashion dunia internasional. Para desainer kondang dalam negeri seperti Edward Hutabarat, Chossy Lattu, Sally Koeswanto, Priyo Oktaviano, Carmanita, Denny Wirawan, dan Tex Saverio diharapkan mampu memberikan sentuhan desain spektakuler pada Trend fashion 2012 yang akan datang.
Beberpa cewek yang mengikurti mode pakaian terkini, biasanya anda diharuskan mengikuti trend pakaian wanita terbaru 2012. Untuk trend pakaian wanita 2012 cenderung warna yang terkesan cerah dan bukan warna yang gelap. Mungkin pada tahun kemarin warna pakaian hitam dan putih menjadi trend tahun 2011, sekarang tahun 2012 warna cerah lebih mendominasi trend pakaian wanita 2012.

Untuk dunia fashion internasinonal 2012 merancangkan beberpa gaun mewah yang semuanya didasari dengan warna cerah dan kemilau swaroski dengan model glamor. Lalu, apa yang akan menjadi tren di tahun 2012 dan kejadian apa yang akan menghiasi dunia fashion internasional? Pada style pakaian ala amerika menggunakan gaya fifties Americana kembali diperkenalkan oleh Prada pada Milan Fashion Week 2012, Anda bisa mengisi lemari Anda dengan mantel tanpa lengan, cropped jacket, full skirt, dan frame bag. Fashion items tersebut dipastikan akan kembali hits di tahun 2012.

Demikian juga style pakaian ala korea oyang terkesan seperti boneka b\erbie dengan warna yang cenderung warna dasar pink dan warna kuning. Ada kebangkitan tren fashion era 20-an di atas catwalk. Flapper dress, atau gaun yang jatuh melambai dari pinggang terlihat pada pagelaran busana Gucci, Alberta Ferretti dan Etro, serta Ralph Lauren. Motif tribal, manik-manik, tas tenun atau anyaman membawa percampuran budaya pada tren fashion global. Padukan dengan sentuhan modern pada penampilan Anda. Nah, jika anda mengikuti trend 2012 silahkan anda melihat contoh pakaian trend 2012 dibawah ini:



 









2 komentar: